Loading...

Senin, 09 Januari 2012

10 band paling terkenal di DUNIA by Zefanii

10 Band Paling Terkenal Di Dunia


Spoiler for Bukti Kalau Tidak Repost
Tidak ada lagi di antara kita

Quote:

Spoiler for The Beatles
Band ini sangat terkenal sampai sekarang dan reputasi band ini terkenal sampai sekarang [Termasuk band kesukaan ane ehehhe]


Spoiler for U2
U2 adalah kelompok musik populer asal Irlandia yang beranggotakan Bono (Paul David Hewson, vokal dan gitar), The Edge (David Howell Evans, gitar, piano, vokal dan bas), Adam Clayton (bas dan gitar) dan Larry Mullen, Jr (drum). Group musik ini terbentuk pada Tahun 1976.


Spoiler for Pink Floyd
Pink Floyd adalah band progressive rock asal Inggris yang terkenal karena komposisi lagu-lagunya yang bergaya bombastis, sampul-sampul albumnya yang indah dan konser-konsernya yang megah. Pink Floyd adalah salah satu kelompok musik rock yang paling sukses secara komersil, pada saat ini berada di peringkat ketujuh dalam jumlah album terjual di seluruh dunia. Mereka dibentuk di tahun 1966 dan terakhir merekam album studio di tahun 1994.


Spoiler for Guns N' Roses
Guns N' Roses (GNR) adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang mulai terkenal di akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka pertama melejit lewat album 1987 Appetite for Destruction dan kemudian menerbitkan dua album berbarengan Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II.


Spoiler for Backstreet Boys
Backstreet Boys atau disingkat BSB adalah salah satu kelompok musik paling laris di dunia. Mereka beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, dan A.J. McLean. Salah satu personilnya, Kevin Richardson keluar pada tahun 2006 untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarganya. Namun hubungannya dengan para personil lain masih terjaga dengan baik.


Spoiler for ABBA
ABBA - atau yang biasa disebut dengan sebutan Eybibi'e - (1972–1982) adalah kelompok musik pop dari Swedia. Mereka adalah salah satu artis paling berhasil dari Skandinavia. Terdiri dari Benny Andersson, Björn Ulvaeus, Agnetha Fältskog, dan Anni-Frid Lyngstad. Sebelum menjadi ABBA, Fältskog dan Ulvaeus telah menikah dan kemudian setelah menjadi satu kelompok, Lyngstad dan Andersson juga menikah. Namun kedua pasangan ini kemudian bercerai. ABBA adalah akronim dari huruf pertama keempat anggotanya. Prestasinya yang paling terkenal adalah saat mereka berhasil menjuarai Eurovision song Contest tahun 1974, dengan lagu yang berjudul "Waterloo". Selain itu ABBA juga membuat film berjudul "ABBA:The Movie" pada tahun 1977.


Spoiler for Bee Gees
Bee Gees adalah grup musik yang sangat populer pada tahun 1960-an dan 1970-an. Grup musik ini beranggotakan trio Gibb bersaudara yang merupakan kombinasi penyanyi-penulis lagu pop dalam genre funk serta rhytm dan blues. Gibb bersaudara terdiri dari vokalis utama Barry Gibb serta dua orang saudara kembarnya yaitu Robin Gibb sebagai vokalis dan Maurice Gibb sebagai pemain keyboard atau gitar. Mereka dilahirkan di Isle of Man pada 1940-an dan memulai karier bermusiknya saat pindah ke Brisbane, Australia. Namun ketenarannya baru diperoleh saat mereka kembali ke Inggris.
Ketika Maurice Gibb meninggal pada tanggal 12 Januari 2003 di Miami Beach, Florida, kedua saudaranya menyatakan bahwa mereka tidak akan tampil kembali sebagai Bee Gees.


Spoiler for Metallica
Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut.


Spoiler for Led Zeppelin
Led Zeppelin adalah kelompok musik rock dari Inggris yang dibentuk bulan September 1968, dan dibubarkan setelah pemain drum John Bonham meninggal.


Spoiler for AC/DC
AC/DC adalah kelompok musik hard rock yang dibentuk di Sydney, Australia pada November 1973 oleh rhythm guitarist Malcolm Young dan saudaranya lead guitarist Angus Young. Band ini telah menjual lebih dari 150 juta keping album di seluruh dunia. Album mereka dari tahun 1980, Back in Black, terjual 42 juta keping di dunia (21 juta di Amerika Serikat saja). Band ini telah memiliki dua lead singers, dan penggemarnya terbagi dua antara penggemar "Bon Scott era" (1974-80), dan "Brian Johnson era" (1980-sekarang).

1 komentar: