Rabu, 11 Januari 2012

Penyanyi-Penyanyi kecil yang Ngtren Di JAMANYA !! by Zefanii

nih gan para penyanyi cilik idola kita waktu kecil

1 . ADI BING SELAMET
Spoiler for data:
Ferdinand Syah atau lebih dikenal dengan Adi Bing Slamet , lahir pada tanggal 6 Maret 1967 . Dia mulai merintis karir pada usia 8 tahun (tahun 1975) sampai sekarang , sewaktu kecil , dia sering berduet dengan penyanyi cilik lain pada masa itu , yaitu chicha koeswoyo , top hits mereka antara lain Mama Tersayang , Kakek dan Nenek , Nyanyi Bersama , Penyanyi Cilik , Ayam Berkokok , Pantun Sederhana , Ngedot, 1-2-3 , Suka dan Duka , Dua Lolo , dan Mau Kemana .





2 . CHICHA KOESWOYO
Spoiler for data:
Mirza Riadiani Kesuma ,lahir di Jakarta, 1 Mei 1968, lebih dikenal dengan nama Chicha Koeswoyo) adalah salah satu penyanyi dan aktris Indonesia. Ia adalah anak dari Nomo Koeswoyo, anggota grup Koes Bersaudara , dia cukup terkenal sebgai penyanyi cilik di tahun 70an , duetnya bersama adi bing slamet pun menjadi idola saat itu . salah satu lagu andalan chicha koeswoyo saat itu adalah helli .





3 . IRA MAYA SOPHA
Spoiler for data:
Hyra Maya Sopha (lahir di Jakarta, 21 Maret 1968 , atau lebih dikenal dengan nama Ira Maya Sopha adalah penyanyi dan pemain film Indonesia. Ira dikenal sebagai penyanyi cilik pada era 80-an yang seangkatan dengan penyanyi - penyanyi seperti Chicha Koeswoyo dan Adi Bing Slamet. Pada masa kejayaannya sebagai artis cilik Ira Maya Sopha sangat identik dengan tokoh dongeng Cinderella pada operet Cinderella yang pernah dipentaskan pada tahun 1978 dan pada operet itu ia bermain bersama dengan Dina Mariana.



4 . ENNO LERIAN (plus poto sekarang gan , agak BB dikit )
Spoiler for data:
Enno Lerian adalah seorang perempuan kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 yang berprofesi sebagai artis sinetron. Dulunya ia dikenal sebagai penyanyi cilik yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Lagu andalannya saat itu antara lain Si Nyamuk Nakal, Dakocan, Semua Ada Disini, Dudidam, Oioio, serta 3 album lagu muslim Salaman, Ikut Lebaran dan ayo mengaji .









5 . RIA ENES & SUSAN
Spoiler for data:
Ria Enes lahir di Malang, 29 Juni 1968 , adalah seorang penyiar radio, penyanyi, pembawa acara, dan pendidik berkebangsaan Indonesia. Pada awal tahun 1990-an, ia berhasil meraih popularitas di seluruh Indonesia bersama dengan bonekanya Susan . Sukses off-air dan on-air di radio, seorang produser rekaman memintanya rekaman lagu anak-anak. Ria menyambut tawaran itu. Album perdananya Si Kodok meledak di pasaran pada tahun 1991. Berturut-turut setelah itu lahir album Kodok dan Semut, Suzan Punya Cita-Cita, dll yang juga meledak. Lagu Suzan Punya Cita-Cita yang dirilis tahun 1993 berhasil meraih HDX Award dengan kategori sebagai album terlaris kala itu. Antara tahun 1991-2004, ia telah meluncurkan 12 album.




6 . AGNES MONICA
Spoiler for data:
Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 , Agnes Monica memulai karirnya di usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik. Agnes telah merilis sebanyak 3 buah album anak-anak, yaitu Si Meong, Yess dan Bala-bala. Album-album tersebut sukses melejitkan nama Agnes Monica ke dalam deretan penyanyi anak-anak terpopuler di akhir tahun 1990-an. Selain itu. Agnes juga menjadi presenter di acara anak-anak VAN (Video Anak Anteve), Tralala-Trilili di RCTI dan Diva Romeo di Trans TV. Pada tahun 1999 Agnes mendapat penghargaan Panasonic Awards sebagai presenter anak-anak terfavorit.




7 . JOSHUA SUHERMAN
Spoiler for data:
Joshua Suherman (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 3 November 1992 , Karir Joshua sebagai penyanyi cilik dimulai dalam album Cit Cit Cuit pada tahun 1996, dan karirnya mulai menanjak dengan lagu "Air" (yang juga dikenal dengan nama "Diobok-Obok" , lagu hits lainnya dari joshua adalah Lonjak Lonjak .




8 . TRIO KWEK KWEK (plus poto sekarang gan )
Spoiler for data:
Trio Kwek Kwek adalah kelompok penyanyi cilik Indonesia yang dibentuk di tahun 1993. Beranggotakan Leony Vitria Hartanti , Dhea Ananda dan Affandy , lagu lagu top hits mereka antara lain Katanya , Jangan Marah , Tanteku , dan Bus Sekolah .


DHEA ANANDA SEKARANG



LEONY V.H SEKARANG





9 . CHIQUITA MEIDY
Spoiler for data:
Chiquita Meidy atau biasanya dipanggil Chika lahir di Jakarta, 22 Oktober 1990 , Ketika menjadi penyanyi cilik, dalam setahun Chika bisa mengeluarkan tiga album. Beberapa di antaranya, seperti album Kuku Ku dan Gigi Gigi, terjual sekitar satu juta kopi pada tahun 1994 dan 1995.




10 . SHERINA
Spoiler for data:
Sinna Sherina Munaf lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 adalah penyanyi Indonesia yang mulai tenar di tahun 1999. Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina muncul pertama kali pada tahun 1999 dengan album Andai Aku Besar Nanti. Sherina muncul dengan lagu-lagu gubahan Elfa Secioria.




11 . TASYA
Spoiler for data:
Shafa Tasya Kamila atau akrab di sapa Tasya lahir di Jakarta pada 22 November 1992. Ia mulai populer sejak membintangi iklan Pepsodent dan mengeluarkan album bertajuk Libur Telah Tiba , selain itu , beberapa lagu hits dari Tasya antara lain Gembira Berkumpul , dan juga Jangan Takut Gelap .




*UPDATE !*

12 . BONDAN PRAKOSO
Spoiler for data:
Bondan Prakoso adalah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan dari Lili Yulianingsih dan Sisco Batara ini mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik di era 80-an hingga awal tahun 90-an. Album perdananya yang bertitel Si Lumba-Lumba sukses dipasaran dan mencuatkan namanya , ida telah mengeluarkan 8 buah album anak-anak pada medio 1988-1995



13 . banyak yang request maisy , tapi susah nyari datanya gan
permintaan maaf dari ane , foto meisy dulu sama sekarang , liat bedanya gan :
Spoiler for bandingkan:




dan btw , dia sekarang mahasiswi FKUI lhoo


14 . MELISSA ABANG TUKANG BAKSO
Spoiler for data:

Lagu Semut-Semut Kecil dan Abang Tukang Bakso sangat identik dengan Melisa. Penyanyi imut yang mewarnai dunia musik anak di awal tahun 90-an namanya menghilang setelah mengeluarkan beberapa album.

nih lirik abang tukang bakso yang legendaris gan :
Abang tukang bakso
Mari mari sini aku mau beli
Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkok saja dua ratus perak
Yang banyak baksonya
Tidak pake saos tidak pake sambel
Juga tidak pake kol

Bakso bulat sepeti bola pingpong
Kalau lewat membikin perut kosong
Jadi anak jangan kau suka bohong
Kalau bohong digigit kambing ompong

Abang tukang bakso
Mari mari sini aku mau beli
Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkok saja dua ratus perak
Yang banyak baksonya
Tidak pake saos tidak pake sambel
Juga tidak pake kol

Bakso bulat sepeti bola pingpong
Kalau lewat membikin perut kosong
Jadi anak jangan kau suka bohong
Kalau bohong digigit nenek gondrong





15 . CINDY CENORA
Spoiler for data:
Tahun 1998 saat terjadi krisis ekonomi melanda negeri ini, ada satu anak yang menganjurkan kita agar cinta dengan mata uang kita sendiri, yaitu rupiah. Lagu Aku Cinta Rupiah dibawakan dengan begitu apik olehnya. Ciri khas penampilannya yaitu rambut kuncir dua dan gayanya yang centil. saat ini dia melanjutkan sekolah di negeri china , tepatnya di huadong school




16 . KAK SETO DAN SI KOMO
Spoiler for data:
meskipun gak bisa dibilang penyanyi cilik karena usianya yang udah gk cilik lagi , tapi kak seto tetep nyanyiin lagu buat anak anak dulu , pasangan duet kak seto adalah sebuah boneka , yaitu si komo , top hits mereka adalah si komo lewat tol .



17 . TINA TOON
Spoiler for data:
Agustina Hermanto lebih dikenal sebagai Tina Toon , lahir di Jakarta, 20 Agustus 1993 , adalah salah satu penyanyi dan aktris cilik Indonesia. Ia terkenal dengan goyangan lehernya yang bisa muter muter , top hitsnya yg paling mantep adalah BOLO BOLO .




Anak Anak Indonesia dulu pilihan lagu anak kecilnya banyak gan , tapi sekarang pilihan lagu anak kecilnya dikit banget , sehingga anak kecil jadi suka nyanyi lagu orang dewasa .

Kalo misalnya ada penyanyi cilik yang masih kurang , mohon ditambahin ya gan


Bener bener ngeharepin dikasih gan

Dan bener bener gk ngeharepin ditimpuk gan


Sekalian tolong di ya gan
Thank’s Before


masih kuraaang ?
lanjutan di page 6 post 105 bozt , masih update terus sesuai request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar